Berita

Deru Paramotor Sumbar Turut Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 di Tanah Minang

Dibaca: 34 Oleh 10 Jul 2019Tidak ada komentar
Deru Paramotor Sumbar Turut Memeriahkan Hut Bhayangkara Ke-73 Di Tanah Minang
#TNIAU 

TNI AU. HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 di Polda Sumatera Barat kali ini dimeriahkan oleh empat paramotor Sumatera Barat yang merupakan atlet dari cabang olahraga paramotor Sumatera Barat yang dipimpin langsung oleh Ketua Paramotor Sumatera Barat Jhon Puri sekaligus Wakil Ketua Paramotor Indonesia, Mayor Tek Wahyu Krisdianto, A.Md. dari Lanud Sutan Sjahrir yang keseharian menjabat sebagai Kalambangja Lanud Sutan Sjahrir, Yuhenrizal Ketua Fasi Kota Padang serta Bharatu Hendra Yulinda dari Satbrimobda Polda Sumbar dan sebagai cadangan saudara putra yang kesemuanya adalah dari Fasida Provinsi Sumbar.

Atlet paramotor dari Fasida Provinsi Sumbar tersebut terbang hiasi langit Mapolda Sumatera Barat, dan berhasil membuat para undangan terkagum-kagum dan terpukau dengan atraksi paramotor, apalagi pada saat keempat paramotor tersebut melintas menghiasi langit Mapolda Sumbar.

Sementara itu Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum., selaku irup sekaligus memberikan apresiasi luar biasa dengan atraksi dari atlet paramotor Fasida Provinsi Sumbar dibawah binaan Danlanud Sut.

Baca juga:  Primkopau Lanud RHF Gelar Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2019/2020

Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho selaku Ketua Fasida Provinsi Sumatera Barat dan Ketua Pia Ardhya Garini Cab 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir Ny. Rista Purwanto Adi.N., serta Forkopimda lainnya baik dari instansi militer maupun sipil.

Upacara HUT Polri ke-73 Tahun 2019 bertempat di lapangan Mako Polda Sumatera Barat.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel