Berita

Desa Punggul Target Vaksinasi Tim RSAU Soemitro

Dibaca: 0 Oleh 24 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 24 at 10.57.401
#TNIAU 

TNI AU. Serbuan vaksinasi hingga tingkat desa terus dilakukan Tim Kesehatan Lanud Muljono untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi.
Untuk itu, selain dilaksanakan di RSAU Soemitro dan Klinik Lanud Muljono, Tim RSAU juga melaksanakan serbuan vaksindi Desa Punggul, Gedangan, Sidoarjo, Selasa (24/08).

Pada kesempatan tersebut, masyarakat Punggul sudah sejak pagi  mulai berdatangan, dengan harapan untuk mendapatkan suntikan vaksin pada kesempatan pertama.
Untuk itu, Lanud Muljono turut merasa bangga menjadi bagian dari pelaksanaan vaksiniasi ini.  Meski diakui bahwa masih ada sebagian masyarakat yang belum memahami pentingnya vaksinasi sehingga menolak untuk divaksin.  insyaallah kedepan masyarakat semua menyadarinya betapa pentingnya vaksinasi untuk melindungi diri.

Melalui kegiatan ini, RSAU Soemitro Lanud Muljono mengajak masyarakat Punggul untuk saling bergotong royong saling mengingatkan akan pentingnya berpartisipasi mengikuti program vaksinasi. hal ini semata-mata untuk membangun kekebalan kelompok, memutus rantai penyebaran serta mengurangi resiko kematian akibat Covid-19.

kegiatan serbuan vaksinasi ini juga sebagai bentuk sinergi dalam penanggulangan pandemi Covid-19. Sebab hanya dengan kerja sama yang dilandasi oleh kepedulian sosial yang tinggi maka masyarakat di Desa Punggul bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19.

Baca juga:  Ziarah Hari Bakti ke-73 TNI AU di TMP Majeluk Mataram

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel