Berita

Desa Sawotratap Sasaran Vaksinasi Tim RSAU Soemitro Lanud Muljono

Dibaca: 6 Oleh 01 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 01 at 09.55.00
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai bentuk totalitas dalam upaya membantu pemerintah melawan Covid-19, Lanud Muljono melalui RSAU Soemitro tidak hentinya menggencarkan serbuan vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat.

Pada hari ini, selain dilaksanakan di JNE, Tim RSAU Soemitro Lanud Muljono kembali menerjunkan tim vaksinatornya untuk memvaksin masyarakat di desa Sawotratap,gedangan, Sidoarjo, dengan target 300 dosis jenis sinovac. Selasa, (1/9/2021).

Melihat animo masyarakat yang begitu tinggi, petugas dari RSAU menghimbau kepada peserta vaksinasi untuk datang dengan tertib dan antri sesuai protokol kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim RSAU Soemitro Lanud Muljono, ini merupakan upaya Lanud Muljono dalam mendukung kampanye pemerintah dalam mencegah penyebaran virus COVID-19 pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini.

Dalam pelaksanaannya, masyarakat terlihat sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Mereka mengikuti prosedur dan juga mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan. Serbuan Vaksinasi berjalan dengan lancar, cepat dan sangat terarah. Dalam hal ini, petugas kesehatan RSAU Soemitro sangat berperan dalam kelancaran kegiatan vaksinasi ini dan melayani setiap peserta vaksinasi dengan baik.

Baca juga:  Pengarahan Casis Setukpa di Lanud Balikpapan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel