Berita

Desa Semambung Sasaran Vaksin Tim RSAU Soemitro

Dibaca: 2 Oleh 26 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 26 at 12.55.141
#TNIAU 

TNI AU.   Vaksinasi merupakan bentuk usaha membentengi diri dari infeksi pandemi Covid-19. Untuk mendukung kampanye pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di Tanah Air pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini, selain dilaksanakan di Poliklinik Lanud Muljono, Tim RSAU Soemitro Lanud Muljono kembali menggelar program serbuan vaksinasi bertempat di Desa Semambung, Gedangan Sidoarjo, Kamis (26/8).

Dengan semangat dan konsistensi dari Tim kesehatan RSAU Soemitro Lanud Muljono, diharapkan dapat memberikan suntikan vaksinasi secara maksimal dengan target 200 dosis berjenis sinovac, khususnya untuk masyarakat desa Semambung.

Dengan cakupan vaksinasi yang luas dan merata di suatu daerah, diharapkan akan terbentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity). Hal ini dumaksudkan agar masyarakat menjadi lebih produktif dan mendapatkan proteksi diri lebih maksimal dalam menjalankan aktivitasnya untuk kedepannya.

Selama kegiatan, serbuan vaksinasi desa Semambung berjalan dengan aman dan lancar. Seluruh peserta tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah, yaitu 5M seperti Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas.

Baca juga:  PESAWAT MALANG AIR EMERGENCY DI BANDARA ABD. SALEH

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel