Berita

Desa Sumberejo Pandaan Menjadi Target Vaksinasi Tim Kesehatan RSAU Soemitro

Dibaca: 3 Oleh 27 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 20211026 WA0017
#TNIAU 

TNI AU. Tak henti hentinya, serbuan vaksin terus dilakukan oleh tim kesehatan RSAU Soemitro guna mempercepat tercapainya Herd Immunity di Jawa Timur. Kali ini tim kesehatan Soemitro melaksanakan vaksinasi di desa Sumberejo, Pandaan, Selasa (26/10/2021).

Serbuan vaksinasi terus di gencarkan tim kesehatan RSAU Soemitro Lanud Muljono kali ini menargetkan 1000 dosis jenis Sinovac.

Dalam pelaksanaannya,  kegiatan vaksinasi pagi ini menerapkan protokol kesehatan. Hini dimaksudkan untuk bersama-sama merintis terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa disiplin menjalankan protokol kesehatan adalah salah satu cara yang paling ampuh mencegah penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, meskipun seseorang sudah divaksin tidak bisa dianggap terbebas dari Covid-19.

Diharapkan warga Desa Sumberejo,  Pandaan tetap patuhi prokes seperti, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan untuk kedepannya Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan prosedur kesehatan yang berlaku.

Dengan serbuan vaksin yang diadakan secara kontinue, diharapkan TNI AU terus berpartisipasi dalam usaha percepatan penanganan Covid 19 di Jawa Timur dengan cara menyumbangkan tenaga medis dalam serbuan vaksin yang telah dilakukan selama ini.

Baca juga:  Pelaksanaan Vaksinasi di Lanud Dhomber Balikpapan Masih Terus Ramai Didatangi oleh Para Peserta Vaksin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel