Berita

Desa Tebel, Gedangan, Sasaran Serbuan Vaksin Lanud Muljono RSAU Soemitro

Dibaca: 2 Oleh 06 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210906 WA0016 1
#TNIAU 

TNI AU. Perjuangan melawan pandemi Covid 19 belum  berakhir. Meskipun angka terkonfirmasi positif mengalami penurunan beberapa hari terakhir, akan tetapi tingkat mortalitas akibat Corona masih tergolong tinggi di Indonesia.

Oleh sebab itu, Lanud Muljono terus mengupayakan yang terbaik dalam menyelenggarakan serbuan vaksin di desa desa. Hari ini, Tim vaksinator Lanud Muljono RSAU Soemitro kembali menyasar warga Desa Tebel, Gedangan Sidoarjo, bertempat di Balai desa Tebel (6/9)

Sasaran hari ini merupakan warna desa Tebel yang berusian diatas 12 Tahun dan target vaksinasi sebanyak 300 dosis sinovac.

Melihat perkembangan serbuan vaksin di Jawa Timur, agaknya masyarakat sudah mulai menunjukan kesadaran diri untuk mendapatkan suntikan vaksin. Hal ini dapat dilihat dari selalu penuhnya kuota link online pendaftar RSAU Soemitro dalam hitungan menit. Hal ini tentu sangat baik melihat antusiasme masyarakat guna melindungi diri mereka.

Hendaknya masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi sesegera mungkin daftarkan diri untuk mendapatkan perlindungan diri dari massivenya penyebaran virus Covid 19, yang memiliki banyak varian baru yang lebih berbahaya dan mematikan.

Baca juga:  DUA SUSTEK SKADIK 203 DIBUKA DI LANUD SULAIMAN

Tetap lindungi diri dan tetep laksanakan prokes 5M

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel