Berita

Desa Wedi Target Vaksin Dosis Dua Petugas kesehatan dari RSAU Soemitro Lanud Muljono

Dibaca: 0 Oleh 03 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210903 WA0036
#TNIAU 

TNI AU. Tiada henti, Lanud Muljono terus berupaya menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada warga Wedi, Gedangan Sidoarjo.

Selain bertempat di RSAU Soemitro, Kembali lagi Lanud Muljono secara sigap menerjunkan tim vaksinatornya dalam kegiatan Serbuan Vaksin terhadap masyarakat yang hari ini dilaksanakan di Balai Desa Wedi, Gedangan, Sidoarjo, Jumat (3/9).

Untuk hari ini, Tim RSAU Soemitro melaksanakan vaksinasi dosis dua dengan target 300 dosis jenis Sinovac. Melihat perkembangan penyebaran Covid 19 yang menyebabkan pasien terkonfirmasi positif masih tinggi , memberi kesan bahwa pandemi covid 19 ini masih menyebar secara massive di negeri kita.

Dengan percepatan vaksinasi, kita semua berusaha bersama untuk menekan laju infeksi dari wabah ini.

Untuk kedepan, apabila makin banyak masyarakat yang sadar dengan adanya vaksinasi, maka target percepatan vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah dapat terwujud,sehingga Indonesia nantinya akan bisa mengatasi dampak dari pandemi covid 19 ini unutk kedepannya.

Selama kegiatan serbuan vaksinasi, seluruh tahapan berjalan aman dan lancar, peserta tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah, yaitu 5M seperti Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas.

Baca juga:  Personel Lanud I Gusti Ngurah Rai Mengikuti Ziarah Hut TNI ke-73

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel