Berita

Deskripsi Terjun Penyegaran Wing 3 Paskhas dan Yonko 469 Paskhas

Dibaca: 11 Oleh 16 Feb 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kegiatan Penerjunan Penyegaran (Jungar) Statik dan Free Fall sampai di wilayah Indonesia Bagian Barat yang dilaksanakan oleh Wing 3 Paskhas dan Batalyon Komando 469 Paskhas di Medan. Baru-baru ini.

Pelaksanaan kegiatan penerjunan dilaksanakan dengan dukungan pesawat Hercules A-1318 dari Skadron 31 Jakarta dengan DZ (Drop Zone) eks Bandara Polonia medan yang berada di dalam Lanud Soewondo. Penerjunan ini diikuti oleh 168 prajurit gabungan Wing 3 Paskhas dan Yonko 469 Paskhas, 26 Atlit dan Wara.

Kegiatan ini mendapat sambutan dan antusiasme masyarakat yang tinggi di sekitar wilayah Lanud Soewondo sehingga terciptanya pencitraan yang positif terhadap Prajurit Paskhas.

Tingginya keinginan masyarakat untuk mengenal olahraga kedirgantaraan dan kualifikasi yang dimiliki Prajurit Korpaskhas terasa sangat kental, dengan banyaknya pertanyaan dari masyarakat sekitar, anak sekolahan dan masyarakat kepada Prajurit Paskhas yang telah landing dengan aman mengenai kualifikasi yang dimiliki, perlengkapan tempur, hingga parasut yang digunakan.

Baca juga:  DANLANUD EL TARI HADIRI DEKLARASI GERAKAN MASYARAKAT NTT MELAWAN HOAX

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel