Berita

Detasemen Matra 2 Paskhas Apel Kesiapan Pengamanan Bandara Abdulrahman Saleh

Dibaca: 21 Oleh 11 Jul 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di Area Parkir Bandara Abdurachman Saleh, Malang dilaksanakan apel kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1437 H gabungan TNI Angkatan Udara dan Kepolisian serta AVSEC Bandara pada 04 Juli 2016 berkaitan dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna layanan transportasi udara menjelang liburan Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Abd.Saleh Marsma R.M Joko Seno Putro, dalam sambutanya menyampaikan perlunya peningkatan pengamanan di Bandara Abddurachman Saleh demi mendukung keamanan dan kelancaran masyarakat yang menggunakan jasa transportasi udara.

Dari TNI Angkatan Udara dilibatkan seluruh jajaran yang ada di Lanud Abd.Saleh termasuk Insub baik Depo Pemeliharaan serta Yonko 464 Paskhas dan Detasemen Matra 2 paskhas)

Mayor Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E. selaku Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas disela-sela kegiatan menekankan kepada prajuritnya untuk selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan saat menjalankan tugas pengamanan di Bandara Abdurachman Saleh dan melaporkan setiap situasi yang berkembang serta mengambil langkah-langkah sesuai dengan perintah pimpinan.

Baca juga:  Personel Lanud Manuhua Ikut Serta Peringati Hari Bakti Di Kosekhanudnas IV

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel