Berita

Detasemen Matra 2 Paskhas Gelar Latihan Psikologi Lapangan Bagi Prajurit

Dibaca: 16 Oleh 02 Sep 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Untuk tetap menjaga stabilitas psikologi personel Detasemen Matra 2 Paskhas Dinas Psikologi Mabes AU mengelar latihan psikologi lapangan di markas Detasemen Matra 2 Paskhas yang dibimbing langsung oleh ketua tim Dispsikologi Mabesau Mayor Kes Murti Prasongko,S.Psi dan dibantu Dispsikologi Lanud Abd. Saleh, Kamis (1/9).

30 personel Detasemen Matra 2 Paskhas yang mengikuti pelatihan psikologi lapangan mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh antusias terbukti banyaknya peserta yang melakukan tanya jawab terkait permasalahan psikologi disamping itu pada kegiatan game di lapangan terlihat suasana begitu ceria seluruh prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas.

Kapten Pas Juwarno selaku wakil sementara Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas yang turut mendampingi kegiatan pelatihan psikologi lapangan tersebut menyampaikan pentingnya kegiatan tersebut selain untuk memberikan bekal pengetahuan tentang psikologi kepada seluruh prajurit juga dapat memberikan suasana refresing bagi prajurit di sela – sela aktivitas prajurit yang padat.

 

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III Mengikuti Apel Siaga Bencana

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel