Berita

Detasemen Matra 2 Paskhas Juara Menembak POR Abd. Saleh

Oleh 04 Apr 2016 No Comments
#TNIAU 

Detasemen Matra 2 Paskhas NAGAPASA memastikan dirinya sebagai kandidat juara umum dalam Pekan Olah Raga Lanud Abd. Saleh HUT TNI Angkatan Udara ke-70 setelah hari ini kembali menyabet medali emas dari cabang olah raga menembak pistol di lapangan tembak pistol Detasemen Matra 2 Paskhas, meski sehari sebelumnya di perlombaan menembak senapan hanya menempati posisi runner up.

Dengan perolehan medali emas dari cabang olah raga menembak pistol, maka Detasemen Matra 2 Paskhas memastikan diri menjadi Juara Umum dengan berhasil memperoleh 3 medali emas dari cabang olah raga lari 6 km, bola volly, dan menembak pistol serta 1 medali perak dari lomba menembak senapan. Meski masih ada 2 cabang olah raga lagi yang masih berlangsung diantaranya final sepak bola antara Nagapasa FC Detasemen Matra 2 Paskhas dengan Tim Pom Au siang ini dan lomba lari 10 km besok selasa (05/4).

Lomba menembak pistol ini diikuti oleh 15 tim diantaranya dari tim Satpom AU, Skadron udara 32, Skadron Udara 21, Yonko 464 Paskhas, Detasemen Matra 2 Paskhas, Skatek 022, Dinas Khusus, Markas Depo Pemeliharaan 30, Sathar 31, Sathar 32, Sathar 33, Skador Udara 4, Dinas Logistik, Dinas Personel, Dinas Operasi yang dimenangkan oleh tim menembak Detasemen Matra 2 Paskhas dengan total nilai 425 disusul tim Yonko 464 Paskhas dengan nilai 406 dan diperingkat ke 3 tim Satpom AU dengan nilai 402.

Baca juga:  Perlombaan Menembak TNI-Polri Di Lanud Ranai

Sementara disela- sela perlombaan menembak pistol tersebut di lakukan penyerahan plakat Nagapasa Shooting Club (NSC) dari Ketua NSC Mayor Pasukan Helmi Ardiyanto Nange kepada juara menembak executive sebagai penghargaan atas prestasi yang yang telah diperoleh.

Komentar