Berita

Deteksi Dini Batalyon Komando 465 Paskhas Terhadap Bahaya Narkoba

Dibaca: 3 Oleh 02 Mar 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kewaspadaan terhadap lingkungan dan kepedulian sosial merupakan salan satu cara menghindarKkan diri terhadap peredaran narkotik dan zat adiktif yang saat ini sudah menyentuh berbagai lapisan masyarakat. Bahaya narkoba bisa membawa dampak yang luas dan kompleks, seperti perubahan perilaku, gangguan kesehatan, menurunnya produktivitas kerja, mempertinggi jumlah kecelakaan lalu lintas, kriminalitas, dan tindak kekerasan lainnya.

Menyadari akan bahaya narkoba maupun efek yang ditimbulkannya, seluruh prajurit Batalyon Komando 465 paskhas mengikuti tes narkoba yang dilaksanakan secara dadakan di Aula Batalyon 465 Paskhas, (2/3).

Dalam arahanya sebelum pemeriksaan Danyon 465 paskhas Letkol Psk Letkol Psk I Ketut Setia Budi mengatakan, Melihat begitu besar dampak yang ditimbulkan oleh penyalahgunaan narkoba, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk melakukan tangkal dini dan menunjukan kepedulian yang tinggi untuk menghentikan penyalahgunaan ini.

Pencegahan penyalahgunaan narkoba semata-mata bukan hanya tugas pemerintah, melainkan kepedulian semua pihak mulai dari keluarga, lingkungan tempat tinggal dan masyarakat sekitarnya, baik secara individu maupun kelompok yang dilakukan secara terus-menerus secara berkesinambungan.

Baca juga:  Tim Itjenau Melaksanakan Kegiatan Wasrikkap di Lanud J.B. Soedirman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel