Berita

DETIK-DETIK PROKLAMSI KEMERDEKAAN RI KE-68 DI LANUD EL TARI

Dibaca: 7 Oleh 19 Agu 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Perayaan detik-detik proklamasi kemerdekan ke-68 Republik Indonesia tanggal, 17 Agustus 2013 di depan kantor Gubenur NTT dilaksanakan dengan khikmad. Upacara diikuti oleh segenap aparat TNI/Polri se NTT, para pejabat, tokoh masyarakat, anak-anak sekolah, disaksikan oleh segenap lapisan masyarakat di sekitar Kupang. Sabtu (17/8 ).

Dalam amanatnya Gubenur NTT Drs. Frans Lebu Raya, menyampaikan kepada seluruh peserta upacara bahwa peringatan detik- detik proklamsi kemerdekaan ke-68 ini merupakan momentum penting bangsa yang harus selalu dikenang oleh seluruh masyarakat. Terbebasnya Indonesia dari kaum penjajah hendaknya dapat memacu semangat kita semua untuk semakin meningkatkan etos kerja. Sudah saatnya bahwa kita semua harus bekerja secara keras dan cerdas untuk dapat menyelesaikan tugas dengan tuntas. Untuk itu dibutuhkan tidak hanya kekuatan fisik tetapi juga modal intelektual dari para generasi penerus bangsa. “Siapa lagi yang akan meneruskan perjuangan bangsa kalau bukan kita para generasi muda”, ujar Gubernur NTT.

Selesai upacara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada sekolah- sekolah yang berprestasi dan menghasilkan murid-murid dengan prestasi NEM tertinggi. Rangkaian kegiatan peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan dilanjutkan dengan mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kupang untuk memberikan grasi kepada narapidana.

Baca juga:  Ribuan Prajurit TNI-Polri Hadiri Safari Ramadhan di Lanud Rsn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel