Berita

Dharma Pertiwi Daerah C dan Bhayangkari Daerah Jawa Barat Berikan Bantuan

Dibaca: 33 Oleh 17 Apr 2020April 20th, 2020Tidak ada komentar
Dharma Pertiwi Daerah C dan Bhayangkari Daerah Jawa Barat Berikan Bantuan
#TNIAU 

TNI AU.  Mewabahnya virus Corona atau covid-19 tidak hanya mengancam kesehatan, namun juga berdampak pada perekonomian, terutama masyarakat kalangan bawah. Merespon situasi tersebut Dharma Pertiwi Daerah C, Bhayangkari Daerah Jawa Barat dan Yayasan Buddha Tzu Chi menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat, bertempat di Mako Hubdam III/Siliwangi, Jumat (17/4/2020).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara Ny. Liska Bonang Bayuaji bersama Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi Ny. Suciati Nugroho Budi Wiryanto, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Luly Rudy Sufahriadi, Pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS VII Kogar Tap II dan Pengurus Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I Lanal Bandung membagikan sembako sebanyak 750 paket yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, gula dan susu kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19.

Di sela-sela kegiatan Ketua Dharma Wanita Daerah C mengatakan bahwa ini merupakan wujud tindakan cepat terkait dampak wabah Corona, dengan pembagian sembako pada warga. Jangan dilihat isinya, tetapi ini wujud kepedulian kami untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang secara langsung terkena dampak karena virus Corona ini Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang melakukan isolasi secara mandiri di rumah masing-masing untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Donor Darah Sebagai Peran Nyata TNI Untuk Masyarakat Lombok

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel