Berita

DHARMA PERTIWI DAERAH G ZIARAH DI TMP PANAIKANG

Dibaca: 8 Oleh 13 Apr 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Dharma Pertiwi Daerah G, yang jatuh pada tanggal 19 April 2013 Dharma Pertiwi Daerah G melaksanakan kegiatan sosial berupa Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, Makassar, Jumat (12/4).

Rombongan ziarah dipimpin oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah G Ny. Indah Nizam, Juga tampak hadir Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. A. Dwiputranto, Wakil ketua Jalasenastri Korcab VI Ny. Jan RH.Simamora dan Ketua IKKT Ranting 03 Kosekhanudnas II Ny. Agoes Haryadi dan para pengurus Dharma Pertiwi Daerah G lainnya.

Kegiatan ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah pahlawan, dilanjutkan peletakan karangan bunga yang dilakukan oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah G Ny. Indah Nizam, serta diakhiri kegiatan tabur bunga ke pusara oleh seluruh peserta ziarah.

Kegiatan ziarah selain sebagai sarana untuk memupuk nilai-nilai tradisi kejuangan di kalangan Dharma Pertiwi Daerah G , sekaligus untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului, serta memetik hikmah dari semangat juang para pahlawan kusuma bangsa. Demikian Penkoopsau II menginformasikan. 

Baca juga:  Pangkosekhanudnas IV Kuker Ke Satrad 243 Timika

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel