BeritaBerita UtamaKoopsau 1Foto

Dharma Pertiwi Gelar Rapid Test Gratis Untuk Warga Kel. Susukan Ciracas

Dibaca: 240 Oleh 15 Jun 2020Tidak ada komentar
Dharma Pertiwi Gelar Rapid Test Gratis Untuk Warga Kel. Susukan Ciracas
#TNIAU 

TNI AU. Penkoopsau  (15/6/2020). Dharma Pertiwi bekerjasama dengan OASE KIM (Organisasi Aksi Solidaritas Kabinet Indonesia Maju) dan PIA Ardhya Garini mengelar Rapid Test gratis di Kelurahan Susukan Kec. Ciracas. Rapid test ini bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19 terutama di daerah Ciracas Jakarta Timur. Selain Rapid Test juga dilaksanakan pembagian sembako kepada warga Kel. Susukan.Kec. Ciracas.

Sebanyak 1000 alat tes telah disiapkan oleh penyelenggara dan termasuk sembako. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di SDN 8 Susukan dengan jumlah 600 peserta, SDN 3 Susukan dengan jumlah peserta 150 dan Panti Sasana Kresna Werda sebanyak 250 warga.

Ketua Dharma Pertiwi Ny Nanny Hadi Tjahjanto meninjau langsung kegiatan rapid test gratis dan pembagian sembako yang didampingi oleh Ibu Ketum Persit Kartika Candra Kirana Ny Hetty Andika Perkasa, Ibu Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny Inong Fadjar Parsetyo, Ibu ketua Umum Jalasenastri Ny Veronica Yudo Margono, Ketua Harian IKKT Pragati Wira Anggini, Ketua Harian Dharma Pertiwi, serta pengurus Inti Dharma Pertiwi.

Baca juga:  Pomau Harus Berikan Contoh Keteladanan

Ketua Dharma Pertiwi mengatakan “Saudara-saudara jangan takut rapid test agar negra Indonesia aman dari pendemi Civid19 semakin cepat kita terdeteksi, semakin cepat kita akan tangani, dan semakin cepat kita sehat” Ny Nanny menambahkan bahawa dharma Pertiwi mendapat amanah dari OASE KIM yang dipimpin oleh Ibu negara Iriana Joko Widodo untuk meyalurkan perlengkapan kesehatan berupa alat rapid test, apd, hand sanitizer, susu, pampers yang digunakan untuk masyarakat.

Lurah Susukan Bapak Akmal menyatakan bahwa warganya yang akan dilibatkan ada 7 Rukun Warga. Setiap RW akan melaksanakan kegiatan rapid tes sesuai pembagian dari kelurahan. Dan sejak dibuka pukul 08 00 dan 12 15 Wib kegiatan dinyatakan selesai.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel