Berita

Dharma Pertiwi Jawa Tengah dan DIY Laksanakan Olahraga Bersama Di AAU

Dibaca: 20 Oleh 31 Mar 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dharma Pertiwi dalam rangka ulang tahunnya yang ke-53 melaksanakan olahraga bersama di Akademi Angkatan Udara, Rabu (30/3). Acara olahraga bersama dihadiri oleh Ketua Dharma Pertiwi Wilayah D Ibu Monik Jaswandi, Ketua PIA CBS AAU Ibu Heny Iman Sudrajat, Ibu Kasdam IV, Ibu Danrem 072 Pamungkas, Ibu Danlanud Adisutjipto, Ibu Ka RSPAU Hardjolukito, Ibu Danlanal dan tak kurang dari 500 orang Ibu-ibu Dharma Pertiwi gabungan dari organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, PIA Ardhya Garini, dan Jalasenastri.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam bersama di Lapangan Dirgantara serta dilanjutkan dengan kegiatan Gemufamire dan dilanjutkan olahraga Woodball di Lapangan Dirgantara dan Bola Volley di Stadion Sasana Krida AAU.

Ibu Heny Iman Sudrajat menyampaikan kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT Dharma Pertiwi ke 53 dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antar anggota Dharma Pertiwi dan bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan para anggotanya. Waktu yang singkat sangat berharga untuk menjalin komunikasi antar pengurus baik PIA AG, Persit dan Jalasenastri sebagai organisasi istri anggota TNI di Wilayah Jateng dan DIY.

Baca juga:  PANTANG MENYERAH, BUAHKAN TERBANG SOLO

Untuk kegiatan olahraga Bola Voley keluar sebagai juara I Dharma Pertiwi Korcab Yogyakarta, Juara II PIA AAU, serta Juara III Dharma Pertiwi Korcab Solo. Untuk Woodball Juara diraih oleh PIA CBS AAU dan Dharma Pertiwi Yogyakarta. Kegiatan juga dilanjutkan dengan kegiatan Bazaar yang dikelola oleh Ibu-ibu PIA CBS AAU di ruang VIP Mako AAU.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel