TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J Berbagi Kasih

IMG_5952

TNI AU. Kegiatan Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J berbagi kasih di Desa Oetune Kab Timor Tengah Selatan yang diikuti oleh Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J, Wakil Ketua 1 Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J, Wakil Ketua 2 Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J Ny. Alvia Arief Hartono, serta Ibu-ibu Persit, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari. Senin (29/10).

Dharma Pertiwi merupakan organisasi pimpinan bagi Istri TNI. Organisasi ini disahkan pada tanggal 6 Maret 1972 yang terdiri dari 5 organisasi istri TNI yaitu Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini, IKKT dan Bhayangkari.

Salah satu kegiatan Dharma Pertiwi pada Tahun 2018 ini adalah berbagi kasih dengan masyarakat dan anak-anak di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Hal ini merupakan wujud dan bentuk kepedulian Dharma Pertiwi kepada masyarakat dan anak-anak yang ada di pedesaan.

Sebagai istri TNI sudah selayaknya untuk membantu masyarakat yang ada di sekitarnya. Oleh karena itu kegiatan ini merupakan wadah untuk mengakomodir dan berbaur di dalam masyarakat yang dan selalu bergandengan tangan sejajar dalam membangun suatu Negara yang Berbineka Tunggal Ika, dan untuk senantiasa mengutamakan ketahanan keluarga sebagai landasan ketahanan bangsa. Melalui kegiatan sosial ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang yang ada di wilayah kita khususnya Wilayah NTT.      

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J Berbagi Kasih