Berita

DHARMA PERTIWI PENGAJIAN DI LANUD TARAKAN

Dibaca: 13 Oleh 24 Mei 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Demi untuk memperkuat keimanan serta ketaatan kepada ALLAH swt, persatuan ibu Dharma Pertiwi kota Tarakan melaksanakan pengajian, Sholawatan serta ceramah agama pada Kamis (23/05) yang bertempat di Aula serba guna Lanud Tarakan.

“ ini merupakan suatu cara untuk memperkuat dan mempertebal keimanan kepada ALLAH serta mempererat tali silatuhrahmi.” Ujar ibu Visi Bambang Juniar pada awal acara.

Kegiatan Dharma Pertiwi ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan secara bergiliran dari Kodim 0907, Lanal Tarakan, Lanud Tarakan, Satrad 225 Mamburungan Serta Batalyon 613 Raja Alam.

Pada awal acara di lakukan pembacaan ayat suci Alquran yang di lanjutkan ceramah agama guna memberikan pencerahan kepada seluruh ibu yang hadir, begitu antusias para undangan yang hadir dalam acara ini, hingga sebagian undangan yang hadir harus mengisi teras aula, hal ini pun tidak tidak mengurangi antusias para ibu-ibu untuk mendengarkan ceramah.

Selain Kegitan keagamaan seperti ini PIA AG cab 21/ D II Lanud Tarakan setiap dua minggu sekali melaksanakan pengajian yang dilakukan secara bergiliran.

Baca juga:  DAN LANUD ABD. SALEH BUKA BROMO VALLEY AIRSHOW 2018

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel