Berita

Dharma Wanita KBRI Kuala Lumpur Berkunjung ke AAU

Dibaca: 5 Oleh 06 Mar 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 30 orang anggota Dharma Wanita Persatuan KBRI Kuala Lumpur yang dipimpin langsung oleh Ny. Herman Prayitno berkunjung ke Akademi Angkatan Udara sebagai bagian dari kegiatan lawatannya di wilayah Yogyakarta dan Solo selama tiga hari, dari Rabu (4/3) s/d Jumat, (6/3). 

Tiba di AAU sekitar pukul 11.15 WIB, kegiatan diawali dengan meninjau Tugu Adi Sakti. Selanjutnya rombongan melaksanakan Tur mengelilingi Kampus AAU hingga berakhir di Gedung Handrawina dimana rombongan di sambut oleh Gubernur AAU Marsda TNI Sugihardjo, S.E., M.M., dan Ketua PIA AG CBS AAU Ny. Pipin Sugihardjo yang didampingi para pejabat serta pengurus PIA AG CBS AAU.

Dalam penerimaannya Gubernur AAU menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan ini.”Ini adalah sebuah kehormatan besar bagi kami menerima kunjungan dari keluarga besar Dharma Wanita Persatuan KBRI Kuala Lumpur Malaysia”, ujar Gubernur.

Selain melihat kegiatan para Taruna, dalam kunjungan ini Ny. Herman Prayitno beserta rombongan pun menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan Taruna serta meninjau fasilitas flat tempat tinggal Taruna dan Taruni AAU.

Baca juga:  TNI AU GELAR BAKSOS DI TANJUNG PANDAN

Walaupun tak berlangsung lama, namun seluruh rombongan sudah dapat melihat dan mengetahui secara langsung mengenai AAU serta bagaimana kehidupan para Taruna dan Taruninya yang sedang menjalankan pendidikan di AAU. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel