Berita

Dhuha Dan Tausyiah Bersama di Lanud SIM

Dibaca: 13 Oleh 23 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Setiap Rabu pagi, personel Lanud Sultan Iskandar Muda yang beragama Islam melaksanakan Sholat Sunnah Dhuha, Doa dan Tausyiah, belajar membaca Ayat-Ayat Suci Alquran juga belajar menghafal doa-doa yang dipergunakan dalam kehidupan sehari-hari di Mesjid Al-Muhajirin Komplek Elang Lanud Sultan Iskandar Muda. Rabu (23/8).

Selesai Sholat Dhuha, dilanjutkan Tausyiah oleh Kasibintal Lanud Sultan Iskandar Muda Kapten Sus Mirza yang membahas tentang makna-makna Idul Adha dan tuntutan kita sebagai umat Islam sebagaimana yang telah dianjurkan dalam agama Islam yaitu pelaksanaan kurban satu ekor kambing dianjurkan satu jiwa atau orang dan satu ekor sapi dianjurkan tujuh jiwa atau orang.

Pada kesempatan itu, Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., mengajak seluruh personel Lanud Sultan Iskandar Muda dan Kipan C Yonko 469 Paskhas beserta keluarga untuk selalu melaksanakan perintah Allah SWT dan meninggalkan segala larangan-Nya. Tidak hanya itu, disampaikan juga kepada Kasibintal Lanud Sultan Iskandar Muda agar diprogramkan Sholat Subuh secara berjamaah. “Hal ini sebagai penekanan supaya kita semua selamat di dunia dan akhirat,” tegasnya seraya mengambil hikmah dari ceramah hari ini guna menambah ilmu dan bermanfaat bagi seluruh personel.

Baca juga:  Lima Pesawat KT 1 Woong Bee Mendarat Di Lanud Halim Perdanakusuma

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel