Berita

Di balik Sukses Suami, ada Istri Hebat Yang Mendampingi

Dibaca: 505 Oleh 16 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyatakan di balik kesuksesan seorang suami, sebenarnya ada peran perempuan (istri) hebat yang mendampinginya. Oleh karena itu para istri personel Sekolah Staf dan Komando TNI AU (Seskoau) harus terus mengembangkan wawasan dan pengetahuannya, sehingga mampu menjadi pendamping yang baik dan mengantar karir suami.

“PIA Ardhya Garini Cabang Berdiri Sendiri (BS) Seskoau saya harapkan dapat melahirkan ibu-ibu yang berwawasan dan berpengetahuan luas agar siap menjadi pendamping bagi suami dalam meniti karir, baik di TNI AU khususnya maupun TNI pada umumnya” kata Ny Nanny Hadi Tjahjanto.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto saat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua PIA Ardhya Garini Cab. BS Seskoau dari Ny. Dewi Dedi Nita Komara kepada Ny. Putri Johannes Berchman, S.W di Gedung Suharnoko Harbani, Denma Mabesau, Cilangkap, Selasa (15/8).

Dikatakan, Seskoau merupakan lembaga pendidikan tertinggi di Angkatan Udara yang siswanya tidak hanya perwira menengah TNI AU saja, tetapi juga dari TNI AD, TNI AL dan perwira siswa dari manca Negara. Untuk itu Seskoau harus mampu menghasilkan para lulusan yang dapat menjadi perwira-perwira handal dan profesional dalam bidang pertahanan khusunya matra udara.

Baca juga:  Seleksi Pantukhirda CATAM di Lanud Tanjungpandan

Tugas tersebut tidaklah mudah karena memerlukan pemikiran dan pengetahuan yang luas tetapi dengan pengalaman yang dimiliki Ny. Putri Johannes Berchmans Ketum PIA Ardhya Garini optimis ibu-ibu Seskoau akan sukses mendampingi suami dalam mengemban tugas di Seskoau.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel