Berita

Di Lanud Suryadarma, Puluhan kendaraan Dinas dan kendaraan pribadi diperiksa

Dibaca: 19 Oleh 13 Jun 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

“Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU ) dalam tugasnya tidak mencari-cari kesalahan anggota tetapi untuk menegakkan ketertiban (gaktib) dan untuk keselamatan anggota apabila berkendaraan di jalan raya” kata Mayor POM Dwi Wahyudi W, Komandan Satpomau Lanud Suryadarma, Senin (11/6).

Dalam pelaksanaan gaktib ini anggota Pomau mengecek kelengkapan surat-surat, kelengkapan kendaraan serta identitas diri, baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Jajaran Lanud, Skadron Udara 7, Kompi B BS Paskhas, Wingdiktekkal serta siswa SMK Angkasa yang sekolahnya berada di lingkungan Lanud Suryadarma.

Bukan hanya kendaraan Dinas saja namun juga kendaraan pribadi diperiksa, semua kendaraan tersebut diperiksa kelengkapan dan asesoris,helm, kaca spion. “Tidak kalah penting kelengkapan pribadi anggota atau pengemudi berupa SIM, STNK dan KTA serta Stiker Lanud Suryadarma. “lanjut Dansat Pom.

Dikatakan Gaktib ini juga berguna untuk mengingatkan para anggota tentang pentingnya tertib lalu lintas dan pentingnya kelengkapan surat-surat kendaraaan. Dan diharapkan anggota selalu berhati-hati apabila berkendara dijalan raya.

Baca juga:  Satpomau Lanud Wiriadinata Menggelar Acara Mancing Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel