Berita

DI LANUD WIRIADINATA AKAN DIBUKA DIRGANTARA PILOT SCHOOL TASIK

Dibaca: 21 Oleh 01 Mei 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Marsma TNI (pur) Warsito selaku Direktur Utama PT Dirgantara Aviation Engineering (PT DAE) dan tim memberikan paparan di ruang rapat Bale Kota Tasikmalaya, Selasa (1/5). Acara paparan di hadiri Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rudi Faisal, Wali kota Tasikmalaya H. Syarif Hidayat dan para kepala dinas di jajaran pemerintahan kota Tasikmalaya, paparan dimaksud akan dibentuknya sekolah penerbang Dirganatara Pilot School Tasik di Lanud Wiriadinata.

“Dibentuknya sekolah penerbang di Lanud Wiriadinata, dengan pertimbangan potensi Tasikmalaya dengan Lanud Wiriadinata tersedia fasilitas penerbangan dan training area di Tasikmalaya, dan berperan aktif dalam mengembangkan potensi dunia penerbangan nasional dalam bidang pendidikan dan pelatihan serta sesuai dengan tugas pokok TNI AU dalam rangka pembinaan sumber daya manusia untuk kepentingan cadangan nasional yang siap pakai di bidang kedirgantaraan” kata Dirut PT DAE.

Lebih lanjut Dirut PT DAE mengatakan “ Pendirian Sekolah penerbang yang rencananya akan dimulai bulan Juli 2013 ini akan berkembang selaras dengan rencana pengembangan dan perkembangan kota Tasikmalaya, disamping akan meningkatnya pendapatan asli daerah dan membuka kesempatan dan lapangan kerja serta peningkatan kecepatan dan perkembangan kegiatan ekonomi kota Tasikmalaya” tandasnya.

Wali kota Tasikmalaya H. Syarif Hidayat dalam sambutannya mengatakan “Saya setuju dengan rencana pembentukan sekolah penerbang, lebih cepat lebih bagus dan tidak ada tawar menawar lagi demi memajukan kota Tasikmalaya ini”, katanya.

Baca juga:  WAASPAM TERIMA DELEGASI TUDM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel