Berita

DI USIA KE-28, MENWA KUNJUNGI LANUD IWJ

Dibaca: 8 Oleh 29 Mei 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-104, Hari Ulang Tahun ke-28 Resimen Mahasiswa (Menwa) serta Hari Ulang Tahun ke-37 IKIP PGRI Madiun, Menwa mengadakan kunjungan ke Lanud Iswahjudi, Selasa (29/5).

Dalam peringatannya Menwa IKIP PGRI Madiun mengadakan lomba napak tilas yang diikuti oleh pelajar SMP dan SMA sederajat se-Eks Karesidenan Madiun, yang mengambil start dari kampus IKIP PGRI Madiun dan finish di SMK Penerbangan Angkasa Lanud Iswahjudi.

Selanjutnya para peserta lomba mengadakan kunjungan ke Skadron-Skadron Udara serta melihat dari dekat pesawat-pesawat tempur yang dioperasionalkan jajaran Wing 3 Lanud Iswahjudi.

Dalam kunjungan ke Lanud Iswahjudi, pihak IKIP PGRI Madiun berharap kelak para Menwa maupun pelajar yang ikut dalam acara napak tilas ini bisa bergabung mendharmabaktikan diri melalui TNI Angkatan Udara.

Bak gayung bersambut Seksi Binpotdirga, Dinas Operasi Lanud Iswahjudi menyambut baik kunjungan para peserta lomba Napak Tilas IKIP PGRI Madiun, karena dengan mengadakan kunjungan seperti ini akan menumbuhkan rasa kagum sekaligus bangga dengan TNI Angkatan Udara. Sehingga para kawula muda nantinya bisa menjadi insane dirgantara yang dapat menjaga keutuhan NKRI.

Baca juga:  Danlanud JB Soedirman Tinjau Kegiatan Pengukuran Kaki Palsu Bagi Warga Difabel

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel