Berita

DIAKHIR HARI MUDIK LEBARAN WINGDIKUM ADAKAN PENGAJIAN DAN DO’A BERSAMA

Dibaca: 4 Oleh 09 Agu 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Seluruh anggota Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) yang beragama Islam baik militer maupuin Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengambil giliran cuti atau libur setelah lebaran Hari Raya Idul Fitri 1434 H, yaitu tanggal 10 hingga 13 Agustus 2013, setelah melaksanakan apel pagi, Rabu, (7/8) masih tetap melaksanakan aktivitas kerja seperti biasa. Di hari Rabu pagi, anggota tersebut melaksankan kegiatan Sholat Dhuha, pengajian dan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Kadispers Mayor Adm Ahmad Bukhori, S.Sos., dan Kasibintal Wingdikum Mayor Sus Laode Mukari, S.Ag., di mushola Mawingdikum, Semplak, Bogor. Acara Sholat Dhuha, pengajian dan do’a bersama tersebut adalah kegiatan program rutin Seksi Pembinaan Mental dan Rohani Wingdikum.

Kepada seluruh personel Wingdikum beragama Islam yang hadir pada acara tersebut Kadispers mengatakan agar kegiatan sholat Dhuha, pengajian, dan do’a bersama tetap dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT mempererat silaturahmi, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan aktivitas kegiatan rutin maupun kegiatan tugas-tugas lainnya.

Selain itu kegiatan ini dilaksankan untuk mendo’akan agar anggota yang sedang dan akan melaksanakan libur cuti lebaran khususnya anggota Wingdikum mudah-mudahan diberikan kesehatan dan kelancaran sehingga dapat kembali dengan selamat dan tepat waktu.

Baca juga:  PERSONEL WINGDIKUM LATIHAN PBB DAN PPM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel