Berita

Diakhir Tugas, Danlanud Rsn Dikunjungi Kepala TVRI Riau

Dibaca: 25 Oleh 10 Jul 2020Juli 14th, 2020Tidak ada komentar
Diakhir Tugas, Danlanud Rsn Dikunjungi Kepala TVRI Riau
#TNIAU 

TNI AU. Setelah melaksanakan pisah sambut di Hotel Premere Pekanbaru, sebelum berangkat ketempat tugas yang baru mantan Kepala (LPP) TVRI-KEPRI Syarifuddin menyambangi Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., bertempat di Makolanud Roesmin Nurjadin, Jumat (10/7/2020).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Moningka langsung menyambut kedatangan orang nomor satu yang pernah memimpin LPP TVRI Riau dan mengatakan, kami mengucapkan terimakasih dimana selama dibawah kepemimpinan Bapak Syarifuddin, telah membantu dalam mempublikasin Lanud Rsn kepada masyarakat, dan sangat terasa bahwa TVRI betul-betul di hati rakyat khususnya warga Lanud Rsn.

“Kami mendoakan semoga ditempat tugas yang baru diberikan kemudahan dan kesuksesan, kami yakin sesosok kepemimpinan bapak Syarifuddin TVRI akan lebih maju lagi,”ucap Ronny.

Ditempat yang sama, Syarifuddin juga mengatakan, saya sangat bahagia telah hadir disini atas undangan Danlanud Rsn, begitu besar perhatiannya, kami mengucapkan banyak terimakasih karena Lanud Rsn ikut berkontribusi untuk kemajuan TVRI di Riau ini.

“Ini adalah berkat kerjasamanya dimana setiap peliputan di Laud Rsn dapat berjalan dengan baik, sehingga program LPP TVRI dapat bekerja dengan maksimal, ini merupakan pencapaian yang luar biasa,”ujar Syarifuddin.

Baca juga:  AAU GELAR PERLENGKAPAN PIKTAR XXI/2011

Syarifuddin menambahkan, saya berharap hubungan antara Lanud Rsn dan LPP TVRI Riau tetap terjalin dengan baik, walaupun nantinya sudah berada di tempat tugas yang baru saya akan tetap berkomunikasi dengan Lanud Rsn.

Kemudian kegiatan dilanjutkan penyerahan cindra mata dari Danlanud Rsn kepada Bapak Syarifuddin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel