Berita

DIALOG ARTIS IBUKOTA DALAM RANGKA HUT TNI AU KE 65 DI RRI NATUNA

Dibaca: 17 Oleh 17 Apr 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

TNI AU Ranai mengadakan acara Malam Hiburan Rakyat dengan mengundang Artis Ibukota diantaranya Lia Emilia Syahara, pelawak Polo dan Gogon yang sesuai rencana akan mengibur masyarakat Natuna selama dua malam berturut-turut, dalam kegiatan ini juga para artis menyempatkan diri untuk Siaran langsung Dialog Eksklusif dengan Artis Ibukota di RRI Natuna dalam rangka HUT TNI AU KE-65 tahun 2011, Acara yang di Pandu oleh Bang Asfarizan didampingi Kepala Sentral Komunikasi (Kasenkom) Lanud Ranai Lettu Lek Febie Ariensa berjalan baik dan lancar, Sabtu, 16/4.

Malam Hiburan Rakyat yang di selenggarakan oleh TNI AU Ranai ini di sambut baik oleh masyarakat Natuna yang haus akan hiburan, masyarakat memberikan apresiasi yang sangat positif kepada TNI AU khususnya Lanud Ranai yang telah menyelenggarakan acara hiburan rakyat yang mana Natuna jauh dari Ibukota sangat terhibur oleh datangnya artis ibukota Jakarta. Terbukti antusias masyarkat yang menyaksikan acara ini cukup ramai dari yang tua, muda sampai anak-anak pun ikut menyaksikan acara tersebut.

Baca juga:  UPACARA TRADDISI TERBANG SOLO DI SKADRON UDARA 7

Dialog Eksklusif ini bertujuan agar acara malam hiburan rakyat yang merupakan puncak dari kemeriahan peringatan HUT TNI AU KE-65 dapat terdengar oleh masyarakat dari pulau-pulau yang lebih kecil dalam kabupaten Natuna yang belum sempat menyaksikan acara ini. Pentak/Rni.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel