Berita

DIALOG INTERAKTIF HUT TNI AU KE 68 DI RRI NTB

Dibaca: 19 Oleh 07 Apr 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT TNI AU ke 68 Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Arief Hartono kembali diminta menjadi narasumber dalam acara RRI, Sabtu (5/4).  Acara siaran langsung ini dilaksanakan dengan tema TNI AU Bersama Rakyat Siap Menjaga Stabilitas Nasional, Kedaulatan serta Keutuhan NKRI.

Selain Danlanud hadir sebagai narasumber pada acara tersebut Kasubdisbintal Diswatpers Mabesau Kolonel Sus Dr HM Kemalsyah, M.Ag, serta Letkol Sus Drs Solihuddin Nasution dan Letkol Sus Drs Suwarno, acara siaran langsung ini mendapat tanggapan yang baik dari masyarakat NTB dengan banyaknya telepon interaktif yang masuk dengan mengajukan pertanyaan seputar peran dan tugas TNI AU sebagai penjaga kedaulatan.

Kegiatan yang bekerjasama dengan RRI NTB ini selain bertujuan untuk lebih memperkenalkan TNI AU di wilayah Nusa Tenggara Barat juga untuk meningkatkan nasionalisme dari para pendengar di NTB melalui pendekatan mental rohani dan mental ideology dan RRI merupakan salah satu media yang sangat pas dan strategis untuk menghantarkan itu, serta Out put yang diharapkan adalah masyarakat dapat lebih mengenal lagi TNI AU.

Baca juga:  Wara Surabaya Juara Volleyball Meriahkan HUT ke-58 PIA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel