Berita

Dialog Interaktif Komandan Lanud Sjamsudin Noor di RRI Banjarmasin

Dialog Interaktif Komandan Lanud Sjamsudin Noor di RRI Banjarmasin
#TNIAU 

TNI AU. Masih dalam salah satu rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Sjamsudin Noor yang pada tanggal 13 Desember 2019 lalu, jabatan Komandan Lanud Sjamsudin Noor telah diserahterimakan dari Kolonel Pnb Riadi Widyoko kepada penggantinya Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos. Dan pada hari ini Sabtu, 14 Desember 2019 pimpinan tertinggi TNI AU yang berada diwilayah Kalimantan Selatan tersebut melaksanakan Dialog Interaktif di Radio Republik Indonesia (RRI) Banjarmasin. Sabtu, (14/12).

Kedatangan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., bersama Mantan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko tersebut disambut langsung oleh Kepala Bidang Programa Siaran, Drs. Khairil Anwar. Dalam dialog RRI yang dipandu oleh reporter RRI ibu Ica Hasan dan ibu Noordiana tersebut membahas tentang Kiprah dan Peran TNI AU Lanud Sjamsudin Noor di masa mendatang.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut selain untuk memperkenalkan Komandan Lanud Sjamsudin Noor yang baru kepada masyarakat Kalsel juga sekaligus untuk membina silaturahmi dan mempererat kerjasama antara Lanud SAM dengan RRI Banjarmasin guna mempermudah penyebaran informasi-informasi dari Lanud SAM kepada seluruh lapisan masyarakat di Kalsel. Disamping itu, kunjungan tersebut dimaksudkan guna mendukung program kerja Lanud SAM di bidang Pembinaan Potensi Dirgantara.

Danlanud SAM mengatakan bahwa jiwa patriot dan nilai-nilai kejuangan harus terus ditanamkan kepada para generasi muda, guna mampu menjawab berbagai tantangan dan persoalan di masa mendatang yang tentunya tidak semakin ringan tapi akan semakin bertambah berat.

Dialog interaktif tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat kota Banjarmasin khususnya dan masyarakat Kalimantan Selatan pada umumnya. Pendengar setia RRI  begitu antusias mengikuti dialog dan menerima banyak telepon dari masyarakat dengan pertanyaan-pertanyaan seputar pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Lanud SAM dan kegiatan yang telah direncanakan kedepan, serta peran TNI AU sebagai penjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga:  WANITA ANGKATAN UDARA MEDAN PERINGATI HARI JADI WARA KE 49

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel