BeritaBerita Kotama

Dialog TNI-Polri di TVRI Riau

Dibaca: 60 Oleh 22 Mei 2018Tidak ada komentar
Dialog TNI-Polri di TVRI Riau
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di LPP TVRI Stasiun Riau-Kepri diselenggarakan Dialog Khusus bertemakan “Sosialisasi Kamtibmas” yang diikuti oleh pejabat TNI-Polri di Riau, Senin (21/5).

Hadir sebagai nara sumber pada acara ini Karoops Polda Riau Kombes Pol Drs. Rahmat Widodo, Kasiintel Korem 031/Wirabima Kolonel Inf Agus Budi, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Yose Aldino dan Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Jajang Setiawan.

Menurut Ka LPP Stasiun TVRI Riau-Kepri H. Syarifuddin, SE., MM., acara ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan kondisi situasi keamanan nasional secara umum serta meningkatkan kewaspadaan di tengah masyarakat, serta memelihara kondisi kamtibmas agar tetap kondusif di provinsi Riau.

Dalam acara dialog yang berlangsung selama kurang lebih satu jam ini, seluruh nara sumber menyampaikan penjelasan tentang situasi kamtibmas sesuai dengan tugas yang diembannya masing-masing.

Dari seluruh penjelasan yang ada, baik Polda Riau, Korem 031/WB, Lanal Dumai dan Lanud Rsn akan terus menjaga situasi keamanan yang sudah kondusif selam ini di provinsi Riau, seraya mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu turut serta dalam upaya-upaya untuk menjaga agar situasi keamanan tersebut tetap kondusif.

Baca juga:  Pangkoopsau II Ikuti Acara Pemecahan Record Dunia Selam, Guiness World Of Record (GWR) di Manado Sulawesi Utara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel