TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

“Dianggap Berjasa, Lanud Abd Saleh Terima Penghargaan”

By 06 Feb 2019 Berita
PENGHARGAAN_LANUD_ABD_SALEH

TNI AU. Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S.Sos.mendapatkan piagam penghargaan dari Pangkoopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi. Senin (4/2). bertempat di Ruang Rapat Bekmatpus Dismatau, Jakarta. Piagam penghargaan tersebut diberikan bersamaan dengan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Koopsau II Tahun Anggaran 2019.

Lanud Abdulrachman Saleh, menerima piagam penghargaan dari Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II, karena dianggap mempunyai prestasi yang cukup menonjol dalam pelaksanaan tugas, yaitu sebagai Pangkalan Udara yang cepat tanggap pada peristiwa bencana alam di Lombok dan Palu.

Pangkoopsau II terkesan dengan prestasi Lanud Abd Saleh, atas kemampuan dan keberhasilannya dalam pengelolaan dan pendistribusian yang cepat tanggap khususnya peristiwa bencana alam di Lombok dan Palu. Prestasi ini sungguh membanggakan sehingga patut diberikan penghargaan, papar Marsda TNI Henri Alfiandi.

Marsma TNI Andi Wijaya, S.Sos selain berterima kasih juga bangga atas penghargaan yang diberikan Pangkoopsau II. Oleh karena itu dengan penghargaan dan prestasi ini, kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dan akan meningkatkan kemampuan dengan kinerja yang lebih profesional dalam menjalankan tugas dan pengabdian demi Negara melalui TNI Angkatan Udara.

Turut hadir dalam rakernis tersebut adalah Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Age Wicaksono, Para Pejabat Makoopsau II, Para Danlanud Jajaran Koopsau II, Para LO Kodam Jajaran Koopsau II, Para Danwing, Para Dan Skadron Udara, Para Danskatek serta Kadisops Lanud Adi Sudjipto dan Kadisops Lanud Adi Soemarmo .

Kirim Komentar/Pertanyaan

"Dianggap Berjasa, Lanud Abd Saleh Terima Penghargaan"