Berita

Diawal Tahun 2020 Danlanud Sutan Sjahrir Pimpin Apel Khusus

Dibaca: 49 Oleh 02 Jan 2020Januari 6th, 2020Tidak ada komentar
Diawal Tahun 2020 Danlanud Sutan Sjahrir Pimpin Apel Khusus
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E., MBA Avi Mgt, MMOASc, PhD. pimpin apel khusus diawal tahun 2020, bertempat di lapangan apel Mako Lanud Sutan Sjahrir yang diikuti oleh seluruh prajurit Lanud Sutan Sjahrir baik Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil Lanud Sutan Sjahrir, Kamis (2/1/2020).

Dalam sambutan kasau kali ini yang dibacakan oleh Danlanud Sutan Sjahrir ia mengatakan “Apresiasi khusus perlu saya sampaikan kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, terkait keberhasilan program Road to Zero Accident yang telah kita perjuangkan bersama”, serta atas ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, TNI Angkatan Udara mampu mempertahankan kondisi zero accident selama tiga tahun berturut-turut. Ini bukanlah sebuah kebetulan, namun sebagai manifestasi manajemen safety culture yang semakin baik pada organisasi TNI Angkatan Udara, ungkap Kasau.

Lebih lanjut Kasau mengatakan, Zero Accident selama tahun 2017- 2019 adalah hasil kerja keras bersama, dan saya yakin, hal ini akan menjadi sumbangsih dan investasi terbesar kita kepada TNI Angkatan Udara. Kelak, generasi masa depan akan mengenang dan meneladani, bahwa mempertahankan zero accident dalam kurun waktu panjang bukanlah “pepesan kosong”.

Baca juga:  Dankorpaskhas beserta Prajurit Paskhas Hadiri Upacara Operasi Gaktib dan Yustisi 2019

Ketika organisasi TNI Angkatan Udara mampu bekerja secara profesional, diawaki oleh airmen yang berkarakter unggul, disiplin, dan taat aturan, maka zero accident akan dapat diwujudkan.

Ingat, jika sebuah satuan melaksanakan misi tanpa manajemen yang baik, tanpa perencanaan dan pengawasan yang cukup, maka pencapaian kinerja dan zero accident dalam tiga tahun terakhir ini bisa menjadi sia-sia. Mari kita semua untuk mengevaluasi kekurangan satuan masing-masing sejak hari ini, dan segera mencari solusi untuk memperbaiki satuan.

Pemimpin yang hebat bukan hanya mewariskan kepemimpinan yang baik, namun juga meninggalkan tata kelola satuan yang lebih unggul, tegas Kasau.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel