Berita

DIAWALI BAGIKAN RATUSAN SEPEDA BAGI WARGA LANUD PADANG

Dibaca: 2 Oleh 22 Jun 2012Tidak ada komentar
DIAWALI BAGIKAN RATUSAN SEPEDA BAGI WARGA LANUD PADANG
#TNIAU 

Untuk mensukseskan kegiatan Car Free Day (CFD) di Lanud Padang diawali dengan pembagian ratusan sepeda kepada seluruh warga Lanud Padang Suamtera-Barat, kamis (21/6). Menurut Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST mengatakan pembagian sepeda ini dimaksudkan untuk mendukung mewujudkan transportasi humanis, yaitu transportasi yang memikirkan pergerakan warga dan ramah lingkungan. Salah satunya melalui program car free day atau hari bebas kendaraan bermotor.

Program ini merupakan bentuk kesungguhan dari Lanud Padang untuk berupaya mengurangi kadar emisi karbon dioksida (CO2). Car free day tidak antimobil, akan tetapi memromosikan kesadaranma bagi kita semua akan bentuk-bentuk alternatif transportasi dan upaya penghematan energi. Kegiatan ini juga memromosikan olah raga bersepeda dan berjalan, serta menghimbau masyarakat kita kembalikan kembali kejayaan bersepeda masa lalu menjadi kebiasaan keseharian dalam beraktivitas jelasnya.

Setelah mendapatkan pembagian sepeda seluruh warga Lanud Padang akan berlakukan hari tanpa polusi dalam periode tertentu. Hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat Lanud Padang, Perwira, Bintara,Tamtama serta seluruh warga Lanud Padang.

Baca juga:  Perwira Angkatan Udara Philipina Berkunjung Ke Lanud Halim P

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel