TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

DIBUKA, ATANG SENDJAJA DRIVING RANGE

By 07 Jan 2014Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto menghadiri acara syukuran pembukaan “Atang Sendjaja Driving Range” bertempat di lapangan golf Jalan Semplak Parung, Atang Sendjaja. Bogor. Senin, (6/1).

Acara tersebut di hadiri oleh Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto, Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Fachrizet, Para Kepala Dinas jajaran Lanud Ats, Para Komandan Satuan serta para pencinta olahraga golf baik dari club Bogor, Sentul dan anggota PGPI (Persatuan Golf Profesional Indonesia).

Komandan Lanud Atang Sendjaja mengucapkan selamat datang kepada seluruh hadirin di area Lanud Atang Sendjaja tepatnya di“Atang Sendjaja Driving Range” yang terletak di lahan Lanud Atang Sendjaja Bogor.

Kepada PT. Beranda selaku pengelola kami ucapkan selamat, semoga kerja sama “Atang Sendjaja Driving Range” dapat berjalan lancer. Harap Danlanud.

Komandan Lanud juga berharap dengan di bukanya “Atang Sendjaja Driving Range” salah satu cabang olahraga Golf yang banyak di gemari masyarakat Bogor ini terbuka untuk dinikmati masyarakat umum, tentunya dengan ketentuan-ketentuan yang telah di tetapkan oleh pengelola yang dapat terjangkau oleh masyarakat khususnya kepada pencinta olahraga yang ada di Bogor, dengan harapan bibit yang ada di masyarakat dapat di wadahi oleh Atang Sendjaja Driving Range.

Sementara itu Direktur PT. Beranda Bapak Guntur sebagai pengelola dalam sambutannya mengajak masyarakat Bogor khususnya agar dapat menikmati fasilitas “Atang Sendjaja Driving Range” ini disamping dapat kebugaran dalam berolah raga cabang golf juga dapat menikmati pemandangan yang indah fanorama gunung salak. Terang Guntur.

Dikatakannya pihaknya telah menyiapkan para instruktur senior golfer untuk menggaet pencinta golf baik pemula maupun golf exsekutif diantaranya adalah, Maun Nasim, ID.003.RA12. Parlin Egan ID.030762. M. Sura, ID.0024, Dera Nasim ID.0043, Hendri Nasim ID.010 TG 13, Jamel Ondo ID.208.BA.98, Saidi. ID. 050368 dan Junior Golfer Axel Nasim.

Tujuan sesungguhnya dibentuk “Atang Sendjaja Driving Range” ini adalah untuk mewadahi para atlit golf yang ada di masyarakat Bogor sehingga nanti Club “Atang Sendjaja Driving Range” ada yang mewakili untuk mengikuti enent yang diperlombakan pada tingkat golf professional Indonesia.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

DIBUKA, ATANG SENDJAJA DRIVING RANGE