TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Dik Sejursarta Pom dan Sejursarta Mondar Ditutup

By 21 Oct 2010 13:34Berita
Exercise Pitch Black 2012

Selaku Inspektur Upacara Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo Letkol Pnb Ign. Wahyu Anggono menutup pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Polisi Militer (Sejursarta Pom ) Angkatan ke-38 dan Pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Montir Radar (Sejursarta Mondar) Angkatan ke-22 di lapangan upacara Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, Kamis (21/10).

Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan Inspektur Upacara, menekankan kepada para siswa yang baru saja menyelesaikan pendidikan. Sebagai anggota Pom harus berdisiplin tinggi dan dapat dijadikan sebagai teladan kepada anggota lainnya sesuai dengan tata tertib dan disiplin TNI. Karena selain harus trampil dan profesional, anggota POM TNI AU juga harus dapat menjadi contoh, baik dalam lingkungan dinas maupun lingkungan masyarakat dimana kalian berada.

 

Selanjutnya Danlanud juga menghimbau kepada mantan siswa Sejursarta Mondar, bahwa perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi Alut Sista Udara, khususnya Radar sangat melaju dengan cepat dan modern sehingga menuntut kalian untuk terus meningkatkan pengetahuan,” karena bagi mereka yang pasif dengan sendirinya akan tertinggal oleh perkembangan teknologi radar yang semakin canggih dengan peralatan yang sangat rumit,” ungkap Danlanud.

 

Pendidikasn Sejursarta Pom Angkatan ke-38 dilaksanakan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo diikuti oleh 58 siswa, sedangkan Sejursarta Mondar Angkatan ke-22 dilaksanakan di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo diikuti oleh 25 siswa. Pendidikan yang mereka tempuh selama lima bulan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Berita Balakpus Korpaskhasau Video
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dik Sejursarta Pom dan Sejursarta Mondar Ditutup