Berita

Dikkualsus Suspa Enghar Angkatan Ke-14 Di Depohar 10 Ditutup

Dibaca: 13 Oleh 03 Nov 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Dinas Perencanaan Pengendalian dan Pemeliharaan (Kadisrendalhar) Depohar 10 Letkol Tek Eko Budiono, selaku Irup mewakili Komandan Depohar 10 Kolonel Tek Asmawie Prawiro, menutup Pendidikan Kualifikasi Khusus Suspa Engineering Pemeliharaan (Enghar) Angkatan ke-14, bertempat di Gedung Nurtanio Pringgoadisuryo Depohar 10 Lanud Husein Sasustranegara, Jumat (31/10).

Penutupan pendidikan yang diikuti 20 perwira pertama dari kesatuan-kesatuan TNI AU yang berlangsung selama 2 bulan ditandai dengan penanggalan tanda siswa dan pemberian Sertifikat secara simbolis siswa terbaik Kapten Tek Andhika Putra dari Sathar 14 Depohar 10.

Dandepohar 10 dalam sambutannya yang dibacakan Irup, mengharapkan dengan memahami apa yang telah didapat selama mengikuti pendidikan hendaknya semakin membuka wawasan yang lebih luas dalam menangani Alutsista TNI AU. “Saya berharap agar tidak pernah mengenal kata berhenti belajar dan tetap berusaha mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta selalu tanggap terhadap arus informasi,” tandasnya

Dandepo mengingatkan bahwa peralatan dan suku cadang pada pesawat yang dimiliki TNI AU sangat mahal, sehingga pemeliharaannya harus ditangani personel-personel profesional yang mempunyai dedikasi serta motivasi yang tinggi sehingga menghasilkan pemeliharaan yang baik.

Baca juga:  Ilmu yang Diperoleh Akan Dapat Melahirkan Berbagai Kreativitas

Hadir pada acara Penutupan Dikkualsus Suspa Enghar Angkatan ke-14 Para Pejabat Koharmatau, Pejabat Disdikau, Pejabat Lanud Husein Sastranegara, Para Kepala Dinas dan Dansathar jajaran Depohar 10.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel