Berita KotamaKodiklatau

Diklat Teknis Alih Golongan ASN dan Tupdik Suspa Binteman A-14

Oleh 22 Apr 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU.  Wingdikum  Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H., mewakili Dankodiklatau Marsda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han) secara resmi membuka Pendidikan Dan Pelatihan Teknis Peralihan Golongan II Ke Golongan III PNS TNI AU Angkatan Ke-8 Gelombang I dan menutup Pendidikan Suspa Binteman Angkatan Ke-14 dilapangan Skadik 502 Wingdikum Jakarta. Dihadiri pejabat Mabesau, para Kadis, Danskadik, tamu undangan dan perwira staf. Senin, (22/4).

Pembukaan dan Penutupan pendidikan tersebut ditandai dengan penyematan tanda siswa kepada perwakilan salah satu PNS dan penanggalan tanda siswa, pemberiaan Ijazah serta penyerahan piagam penghargaan secara simbolis kepada siswa terbaik Suspa Binteman Angkatan Ke-14 yang diraih oleh Mayor Kal Animus Grahadi P.P., S.E. jabatan Ka GPL Lanud Iswahjudi.

Diklat Tehnik  Alih Golongan II ke Golongan III bagi PNS TNI AU merupakan wadah pembentukan kader personel yang berkarakter dan mumpuni dalam membentuk sikap mental yang baik, jujur, disiplin dan penuh pengabdian. Karena, menurutnya, PNS memiliki peranan strategis dalam menyelenggarakan tugas-tugas umum dan pembangunan suatu organisasi serta mampu mewujudkan tata kelola organisasi yang baik. “Kondisi seperti ini menuntut PNS untuk mampu meningkatkan kompetensi dan kualifikasi sesuai bidangnya masing-masing,” ujar Danwingdikum.

Diklat Tehnik Alih Golongan II Ke Golongan III PNS TNI AU Angkatan Ke-8 Gelombang I ini diikuti sebanyak 100 siswa dengan lama pendidikan selama 2 bulan.dilaksanakan di Skadik 502 Wingdikum Jakarta.

Selanjutnya dengan telah selesainya mengikuti pendidikan Suspa Binteman Angkatan Ke-14 diharapkan kepada para mantan siswa agar ilmu pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama berada dilembaga pendidikan dapat dikembangkan dan diaplikasikan serta diaktualisasikan dalam tugas dikesatuan masing-masing, sehingga tantangan serta tuntutan tugas kedepan yang semakin komplek dapat diselesaikan dengan baik, tegasnya.

 

Danwingdikum_Kolonel_Sus_Evi_Zuraida__S.H.__M.H._memberikan_piagam_penghargaan_kepada_siswa_terbaik._

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H. memberikan piagam penghargaan kepada siswa terbaik.

Danwingdikum_Kolonel_Sus_Evi_Zuraidan__S.H.__M.H.__beserta_tamu_undangan_memberikan_ucapan_selamat

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraidan, S.H., M.H., beserta tamu undangan memberikan ucapan selamat.

Terkait

Komentar