Berita

DIKLATJUR PNS KES A-11 JALIN KERJA SAMA DENGAN BADIKLAT dr.ESNAWAN ANTARIKSA

Dibaca: 20 Oleh 09 Okt 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Siswa Pendidikan dan Pelatihan Kejuruan (Diklatjur) PNS Golongan II Kesehatan Angkatan Ke-11 Skadik 504 Wingdikum jalin kerja sama dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) RSAU dr.Esnawan Antariksa Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Kamis (9/10). Kerja sama ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pelaksanaan latihan taktis (Lattis) yang didampingi Danflight “A” Mayor Kes Novi Rumaset, Danflight “C” Mayor Kes Adeng Hendarsyah dan Perwira Pendidikan Kapten Lek Suharisman B.S.

Sebanyak 45 siswa Diklatjur PNS Golongan II Kesehatan Angkatan Ke-11 ini diterima secara langsung oleh Kabadiklat Kabadiklat RSAU dr.Esnawan Antariksa Letkol Kes Dyah, Kawatum RSAU dr.Esnawan Antariksa Letkol Kes Nellyta dan Kaunit Watinap RSAU dr.Esnawan Antariksa Mayor Kes Wiwin. “Selama pelaksanaan lattis, diharapkan para siswa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien dan utamakan komunikasi yang baik,” ujar Kabadiklat. Menurutnya, kegiatan yang akan dilaksanakan selama 20 hari kedepan menjadi tolak ukur pemahaman siswa atas materi yang diberikan selama pendidikan di Skadik. “Jagalah nama baik Skadik, melalui pelayanan dan kinerja kalian selama lattis ini berlangsung,” tegasnya.

Baca juga:  Suspa MCC Angkatan I Resmi Ditutup

Mayor Kes Adeng Hendarsyah juga mengatakan bahwa selama berada di lingkungan RSAU dr.Esnawan Antariksa, para siswa wajib mematuhi peraturan yang berlaku. “Meskipun kalian sudah antap, namun posisi kalian saat ini berstatus siswa Skadik 504 Wingdikum, jadi jaga nama baik Skadik 504 Wingdikum,” katanya.

Selanjutnya, Kaunit Watinap membagi siswa menjadi beberapa kelompok sesuai profesinya di kesatuan asal untuk melaksanakan lattis di RSAU dr.Esnawan Antariksa. “Nanti tiap minggunya, masing-masing kelompok akan dirolling,” ujar Kaunit Watinap. Menurutnya, penerapan sistem rolling bertujuan agar siswa dapat mengerti situasi dan kondisi tiap ruangan di RSAU dr.Esnawan Antariksa. Setelah itu, tiap kelompok melakukan orientasi ruangan untuk lapor datang ke masing-masing kepala ruangan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel