Berita

Diklatsarmil CPNS/PNS Bangun Integritas Moral

Dibaca: 18 Oleh 28 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 27 at 03.07.49
#TNIAU 

TNI AU. “Pendidikan dan Pelatihan Dasar Militer (Diklatsarmil) bagi CPNS/PNS adalah Diklat dalam masa Prajabatan yang dilakukan secara terintegrasi untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat dan motivasi nasionalisme kebangsaan.”

Demikian sambutan Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., yang disampaikan oleh Danskadik 502 Letkol Adm Joko Triyanto, S.A.N., M.M., saat upacara penutupan Diklatsar CPNS/PNS Gol II A-2, kegiatan dilaksanakan dengan tetap menaati dan mematuhi protokol kesehatan, Selasa (27/7/21).

Lebih lanjut, mempunyai karakter kepribadian yang unggul dan bertanggung jawab. Memperkuat profesionalisme serta memiliki kompetensi teknis bidang tugas antara lain ilmu pengetahuan, keterampilan, dan sikap atau perilaku yang bersifat teknis administratif dan teknis substantif yang dapat diamati, diukur dan dikembangkan untuk melaksanakan bidang tugas jabatan PNS serta kompetensi lainnya, jelasnya.

Saya mengucapkan selamat kepada PNS II/C Syaiful Rochim, A.Md. Kep. lulusan Diklatsarmil PNS Gol II Angkatan ke-2, yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik.

Apa yang telah saudara raih sekarang ini perlu dipertahankan bahkan ditingkatkan sehingga dapat menjadikan bekal, untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugas satuan, himbaunya.

Baca juga:  Komandan Pusdiklathanudnas Hadiri HUT Puspenerbal

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel