BeritaBerita Balakpus

Dilaksanakan Secara Virtual Apel Khusus Kepala Staf TNI Angkatan Udara Tahun 2021.

Dibaca: 14 Oleh 04 Jan 2021Tidak ada komentar
Dilaksanakan Secara Virtual Apel Khusus Kepala Staf TNI Angkatan Udara Tahun 2021.
#TNIAU 

TNI AU. Bandung – Koharmatau. Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono beserta para Pejabat Koharmatau, mengikuti apel Khusus dalam rangka tahun baru 2021, yang di Pimpin oleh Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S. E. M.P.P. secara Virtual bertempat di ruang Basjir Soerya, Makoharmatau, Husein Sastranegara, Bandung, Senin ( 4/1/2021).

Dalam Sambuatan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. atas nama pribadi dan selaku Kepala Staf Angkatan Udara, saya mengucapkan “Selamat Hari Natal” kepada umat kristiani TNI Angkatan Udara, dan “Selamat Tahun Baru” kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, di mana pun berada dan bertugas. Semoga di tahun 2021 ini, kita dapat melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai prajurit TNI Angkatan Udara, dengan diliputi keberkahan, keselamatan, dan kesuksesan.

Menyikapi pencapaian positif yang telah ditorehkan, saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang telah di darma baktikan sepanjang tahun 2020 ini.

Baca juga:  Sinergitas Yang Baik Antara Lanud Sjamsudin Noor dan BPN Kab. Tanah Laut 645,5 Hektar Asset Tanah AWR Dwi Harmono Maluka Baulin Berhasil Disertifikatkan Tanpa Biaya

Mengawali tugas di hari kerja pertama tahun 2021 ini, kita harus optimis dan terus menumbuhkan keyakinan untuk berbenah dan berubah semakin baik. Secercah harapan di tengah pandemi, akhirnya terbit seiring dimulainya pemberian vaksin di beberapa negara. Bahkan hingga hari ini, pemerintah Indonesia telah berhasil mendatangkan tiga juta vaksin COVID-19 buatan Sinovac Biotech. 10 Kita patut bersyukur, dan tentunya kita semua berharap, dengan ditemukannya vaksin tersebut, kehidupan serta perekonomian negara akan berangsur membaik.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel