Berita

Dilantik Jadi Sekda Provinsi Kalimantan Selatan dan Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin Komandan Lanud Sjamsudin Noor Ucapkan Selamat

Dibaca: 5 Oleh 03 Mei 2021Mei 5th, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, menghadiri Pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan dan Pengukuhan Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin, Senin, (03/05/2021).

Selain Komandan Lanud Sjamsudin Noor, kegiatan yang bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin tersebut juga turut dihadiri sejumlah Forkopimda diantaranya Kepala BKN RI, Pj. Gubernur Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalsel, Kepala OJK Regional IX Kalimantan, Kepala Perwakilan BPK RI Kalsel, dan Kanwil Ditjen Perbendarahan Kalsel.

Pj. Gubernur Kalsel Dr. Safrizal ZA, M.Si. memimpin langsung pelantikan Sekda Provinsi Kalsel Ir. Roy Rizali Anwar, S.T., M.T. dan Pengukuhan Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin A. Darmuji, S.Sos., M.Si. Dalam momentum pelantikan yang digelar sederhana tersebut, Pj. Gubernur Kalsel Dr. Safrizal ZA, M.Si. menyampaikan kepada Penjabat yang baru agar segera melaksanakan tugasnya sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel dan Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin berdasarkan amanah dan tanggung jawab yang diberikan oleh Negara. “Amanah yang ditunaikan dengan baik tentu akan memberikan dampak yang positif, namun jika jabatan disalah gunakan maka keburukan akan dirasakan,” ucapnya.

Diakhir kegiatan pelantikan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat tersebut, Komandan Lanud Sjamsudin Noor mengucapkan selamat bertugas kepada Penjabat yang baru dilantik. Komandan Lanud Sjamsudin Noor pun berharap dengan dilantiknya Pejabat baru tersebut mampu mengemban amanah dengan baik sekaligus dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman untuk wilayah Kalimantan Selatan.

Baca juga:  Pasis Suspajemen A-31 Selenggarakan Seminar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel