Berita

Dimas – QPTC Airline School Yogyakarta Kunjungi Muspusdirla

Dibaca: 699 Oleh 19 Jun 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala, Senin (18/6) kedatangan rombongan pengunjung yang lain dari biasanya. Tamu yang datang tersebut sempat menjadi tontonan rombongan pengujung yang lain. Karena rombongan pengunjung ‘aneh’ ini berdandan layaknya badut-badut sirkus.   Mereka tak lain adalah siswa siswi dari Dimas – QPTC Airline School Yogyakarta Angkatan ke-17 yang sedang melaksanakan Ospek (Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus).

Kepala Pelatihan Dimas – QPTC Airline School Yogyakarta, David Kurniawan menjelaskan, kunjungan para siswa-siswi dari Dimas – QPTC Airline School Yogyakarta dimaksudkan untuk mengetahui dan mengingat kembali sejarah perjuangan Tentara Nasional Indonesia, khususnya Angkatan Udara.

Kunjungan ke Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala diikuti sebanyak 85 orang yang terdiri dari 52 siswi, 8 siswa serta 25 pendamping.

David Kurniawan menambahkan, Dimas – QPTC Airline School Yogyakarta merupakan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Pramugari/Pramugara dan Staf Bandara yang beralamat di Jalan Kenanga No. 26 Sambilegi Lor Maguwoharjo Depok Kabupaten Sleman. Semenjak berdiri, Dimas – QPTC Airline School Yogyakarta telah meluluskan 16 angkatan.

Dimas – QPTC Airline School Yogyakarta, lanjut David Kurniawan, dalam mengantar para peserta didiknya untuk mecapai cita-cita, membuka dua jurusan, yaitu Jurusan Pramugari/Pramugara dengan masa pendidikan selama 1 tahun, sementara Jurusan Staf Bandara masa pendidikan ditempuh selama 8 bulan.

Baca juga:  HUT POMAU Ke-69 Di Lanud Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel