BeritaBerita Kotama

Dinamisasi Organisasi, Dilaksanakan Pergantian Pengurus Pia Ardhya Garini Dan Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto

Dibaca: 133 Oleh 25 Mei 2018Mei 28th, 2018Tidak ada komentar
Dinamisasi Organisasi, Dilaksanakan Pergantian Pengurus Pia Ardhya Garini Dan Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka penyegaran organisasi dan dinamisasi PIA AG Cab 2/G. II dan Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto melaksanakan pergantian pengurus yang dipimpin oleh Ketua PIA AG Cab 2/Gab II dan Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Tedi Rizalihadi bertempat di Kantor PIA AG Lanud Adisutjipto, Jumat (25/5).

Dalam kesempatan tersebut Ibu Tedi Rizalihadi menyampaikan bahwa pergantian pengurus PIA Ardhya Garini dan Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto merupakan hal yang wajar dan diperlukan untuk lebih mendinamisasikan dan menyegarkan organisasi serta dilaksanakan secara berkala.

Dengan pergantian pengurus diharapkan dapat menambah semangat, motivasi, bekal pengalaman dan kemajuan dalam melaksanakan tugas pengabdian di organisasi PIA Ardhya Garini dan Yasarini mengingat betapa pentingnya peran keduanya dalam mendukung tugas TNI Angkatan Udara pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

“Ide-ide dan gagasan yang inovatif dan konstruktif dari Pengurus sangat diperlukan oleh PIA Ardhya Garini dan Yasarini untuk mengantisipasi tuntutan perkembangan organisasi secara berkelanjutan” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan pergantian pengurus yaitu Wakil Ketua PIA AG Cab 2/G. II Ibu Deni H. Simanjuntak, Para Ketua Ranting PIA Ardhya Garini, segenap pengurus PIA Ardhya Garini serta Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  BANGUNAN LIAR TAK BERIJIN DITERTIBKAN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel