Berita

Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan dan Kota Banjarbaru Laksanakan Visitasi ke Rumah Sakit Sjamsudin Noor

Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan dan Kota Banjarbaru Laksanakan Visitasi ke Rumah Sakit Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai salah satu Rumah Sakit TNI AU yang berada di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (22/1), Rumah Sakit Sjamsudin Noor dikunjungi Tim Visitasi dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan dan Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru guna menilai standar-standar yang harus dipenuhi sebuah Rumah Sakit.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., yang diwakili oleh Karumkit Lanud SAM Mayor Kes dr. Tri Supriyanto, Sp.PD., selain mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Visitasi dimaksud, juga menjelaskan hal-hal terkait Rumkit SAM yang sudah dilakukan selama ini. “Kami berharap standar-standar tersebut sudah memenuhi kriteria, sehingga perpanjangan ijin operasional rumah sakit SAM dapat diberikan,” ujarnya. Kemudian, Karumkit juga memaparkan profil lengkap Rumkit SAM di hadapan Tim Visitasi dan sejumlah pejabat fungsional dan struktural rumah sakit milik TNI AU Lanud SAM tersebut.

Tim Visitasi tersebut diketuai oleh H. Edy Sabhara yang beranggotakan sebanyak sembilan orang, dengan melakukan survei dan meninjau sarana prasarana yang ada di Rumkit SAM. Diharapkan setelah visitasi tersebut, Rumkit SAM bisa memenuhi standar-standar yang ditetapkan sehingga dapat terpenuhi. Hasil penilaian Tim Visitasi tersebut akan menjadi dasar bagi Dinkes untuk menerbitkan ijin perpanjangan operasional Rumkit SAM selanjutnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pejabat/perwira staf Rumkit SAM, para anggota Rumkit SAM, pejabat dari Dinkes Prov Kalsel dan Dinkes Kota Banjarbaru.

 

Baca juga:  Komandan Lanud J.B. Soedirman Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Purbalingga

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel