Berita

DINAS LOGISTIK JUARA UMUM HUT KE 67 TNI AU

Dibaca: 58 Oleh 19 Apr 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan HUT ke -67 TNI Angkatan Udara, Panitia POR Lanud Adisutjipto menggelar Pekan Pertandingan Olah Raga antar satuan Dinas di Jajaran Lanud Adisutjipto. Kegiatan Pekan Olah Raga ini diakhiri dengan Olah raga Jalan Santai, penaburan benih ikan dan penanaman pohon penghijauan, serta diakhiri pembagian hadiah juara-juara lomba yang sudah berlangsung bebrapa saat yang lalu. Untuk Penanaman pohon dan penaburan benih ikan dilaksanakan di Jogja Adventure Zone (JAZ).

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Agus Munandar, SE, beserta ibu juga menyerahkan hadiah peraih Juara umum oleh Dinas Logistik (Dislog) Lanud Adisutjipto yang diwakili oleh Kepala Dinas Logistik Kolonel Kal I G Made Radar beserta ibu. Cabang olah raga yang dipertandingkan 9 cabor. Dislog meraih 3 Cabor. Pada lomba kali Dislog berhasil menyabet Juara pertama Bola Voly putri, Juara pertama Bulu tangkis, lomba lari Pns Putra kempok umur 0-29 th a.n. PNS Irwan Yulianto, Kelompok umur 30-39 PNS Tri Bowo, Lomba lari PNS Putri kelompok umur 30-39 a.n PNS Elizabet, Juara pertama Lomba sepeda, sedangkan urutan kedua disabet oleh Skadron Teknik 043 dengan menjuarai Tenis meja, Renang militer, juara III Lari Samapta kelompok umur 18-25 a.n prada Tulus, juara II Kelompok umur 26-30 a.n Sertu Dwi, juara III kelompok umur 31-35 a.n Kapt tek Ainul Chuzam, Juara III kelompok umur 36-40 a.n Serda Sugiyanto, Juara II kelompok umur 44-46 an. Pelda Tri S. Sedangkan juara III disabet oleh Satuan Polisi Militer (Satpomau) yang berhasil menjuarai Bola voly putra, lari samapta militer putra kelompok umur 18-25 a.n sertu Irwandi, kelompok umur 36-40 a.n Sertu Nur Ahmad, kelompok umur 41-43 sertu Ali subarkah, juara 1 lari 5 Km sertu Irwandi.

Baca juga:  Kenaikan Pangkat 1 April 2019 di Lanud El Tari

Maksud dan tujuan dari kegiatan Pertandingan Olah Raga antar dinas ini adalah untuk membentuk jiwa Korsa, rasa persatuan dan kesatuan, mempererat kekeluargaan serta membangun sikap sportifitas seluruh Anggota Jajaran Lanud adisutjipto.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, SE,disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa Pertandingan Olahraga Antara Dinas ini diselenggarakan selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara dinas, juga sebagai sarana untuk menanamkan jiwa semangat juang, jiwa sportivitas serta untuk meningkatkan kesamaptaan jasmani di kalangan personel Lanud Adisutjipto. Sehingga secara tidak langsung membantu pemerintah dalam upaya memasyarakatkan dan mengolahragakan masyarakat.

”Pertandingan Olah Raga, dalam rangka peringatan HUT ke-67 TNI AU terselenggara berkat kerjasama semua pihak dan semua penyelenggaraan dapat berlangsung meriah dan suasana kekeluargaan. Jelas Kasi Binjas lanud Adisutjipto Letkol Kes Drs. Wing Sukarno sebagai panitia lomba.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel