Berita

“DINAS LOGISTIK” MERAIH PERINGKAT PERTAMA LOMBA BOLI VOLI

Dibaca: 1 Oleh 23 Jan 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dinas Logistik (Dislog) Lanud Husein Sastranegara meraih peringkat pertama pada kegiatan olahragama bersama dalam rangka pertemuan rutin PIA Ardhya Garini Cabang 4/Daerah I Lanud Husein, Bandung, Selasa (22/1).

Pertemuan rutin bulan ini diisi dengan kegiatan olahraga bersama bola voli yang dilaksanakan di lapangan olahraga Lanud Husein. Kegiatan dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota PIA AG yang merupakan isteri dari para personel yang berdinas di Lanud Husein.

Dalam sambutan Ketua PIA AG Ny. Dine Sri Pulung yang dibacakan oleh Ny. Ariyanto Nurcahyadi mengatakan bahwa pertemuan yang dikemas dalam olahraga bersama ini dilaksanakan selain untuk mempererat tali silaturahim, juga untuk mencari bibit atlet bola voli yang dapat memperkuat tim bola voli PIA Lanud Husein.

Selanjutnya disampaikan himbauan agar ibu-ibu anggota PIA AG melaksanakn olahraga secara rutin dengan kesadaran sendiri dengan tetap memperhatikan kemampuan sendiri.

Hasil pertandingan sendiri menunjukkan Dinas Logistik menduduki peringkat pertama, Dinas Operasi (2), POMAU (3), Dispers (4) dan Dinas Khusus peringkat keliman.

Baca juga:  Wing II Paskhas Melaksanakan Upacara Bendera Bulanan Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel