Berita

DINAS PENDIDIKAN DKI LAKUKAN KERJASAMA DENGAN LANUD HALIM

Dibaca: 16 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dinas Pendidikan DKI Jakarta melakukan kerjasama dengan Lanud Halim Perdamakusuma dalam penggunaan asset tanah TNI AU yang ditempati oleh SMA 42 dibawah Dinas Pendidikan DKI dengan ditandai penanda tanganan MOU oleh masing-masing pihak, dari pihak Dinas Pendidikan DKI diwakili oleh Wakil Kepala Dinas Pendidikan DKI Drs. Ratiyono MMSI dan dari TNI AU oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito, penanda tangan MOU dilaksanakan Kamis {26/11} di Ruang Rapat Komandan Lanud Halim Perdanakusma.

 

Isi perjanjian tersebut diatas adalah Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta dalam hal ini sekolah SMA Negeri 42 Jakarta meminjam pakai asset tanah milik TNI AU baik sebelum dan sesudah perjanjian seluas lebih kurang 9.250 M persegi terletak di Komplek Rajawali Lanud Halim Perdanakusuma dengan catatan apabila sewaktu-waktu Departemen Pertahanan dalam hal ini TNI Angkatan Udara memerlukan tanah dimaksud untuk keperluan dinas pik Dinas Pendidikan bersedia menyerahkannya kembali ke TNI AU.

 

Hal ini terwujud karena keperdulian pihak TNI Angkatan Udara dalam mensukseskan program pendidikan untuk meningkatkan sumberdaya manusia dalam rangka mencerdaskan bangsa dan Negara yang harus tetap di pertahankan dan dibina. Dimana SMA Negeri 42 ini merupakan sekolah unggulan khususnya di daerah DKI Jakarta alumninya telah bayak berkiprah di Departemen-departemen baik departemen sipil maupun TNI/Polri.

Baca juga:  Pasis Dikreg XLII Sesko TNI KKDN Di Provinsi Maluku

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel