Berita

DINAS RUMKIT JUARA I LOMBA FAHMIL QUR’AN

Dibaca: 14 Oleh 07 Agu 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka Peringatan Nuzul Qur’an Danlanud Soewondo Kolonel Pnb A. Rasyid Jauhari Mengadakan Pertandingan Fahmil Qur’an di Aula silindung Lanud Soewondo yang diikuti oleh perwakilan dari dinas personel, Dinas Logistik, Dinas Khusus, Dinas Operasi, Satpom AU dan Dinas Rumah Sakit. Senin (6/8).

Perlombaan yang dipimpin oleh Kapten Sus Mulyana selaku Kasi Bintal Lanud Soewondo dan didampingi yaitu kedua juri Mayor Kes Joemadi dan Letda Adm Hanif Junaidi. Yang dibagi menjadi 2 tahap , tahap pertama merupakan babak Pertanyaan yang ditujukan kepada masing-masing Dinas dan bila benar jawabannya akan mendapatkan nilai 100, sedangkan tahap ke dua pertanyaan yang dilemparkan keseluruh peserta siapa yang mendahului mengangkat tangan maka boleh menjawab dan bila jawabannya salah maka nilai akan dikurangi 100.

Perlombaan Fahmil Qur’an (Cerdas Cermat) Ini dihadiri oleh Pejabat Lanud Soewondo, dan Personel Lanud Soewondo. Perlombaan yang dilaksanakan cukup meriah dan menguras pikiran. Pertandingan semakin seru, pertanyaan rebutan yang di berikan Panitia untuk menjawab membuat suasana Gedung Aula Silindung Menjadi Ramai sampai akhirnya perhitungan nilai perlombaan dimenangkan oleh Dinas Rumkit sebagai juara pertama, Juara kedua Dinas Operasi Dan Juara Ketiga Satpom AU.

Baca juga:  ATHAN KORSEL KUNJUNGI KOHANUDNAS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel