Berita

“Dingo Menembus Limit Angkasa” Diluncurkan

Dibaca: 17 Oleh 01 Agu 2016Tidak ada komentar
“Dingo Menembus Limit Angkasa” Diluncurkan
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna meluncurkan buku perjalanan hidupnya yang berjudul “Dingo Menembus Limit Angkasa” yang ditulis Bambang Setiawan dan Budiawan Sidik Arifianto dari Litbang Kompas Gramedia di Wisma Angkasa, Sabtu (23/7).

Penggagas buku Marsma TNI Dwi Badarmanto (Mantan Kadispenau) mengatakan, buku setebal 352 halaman merangkum kisah hidup Marsekal TNI Agus Supriatna yang dikerjakan sejak Oktober 2015, yang sedianya akan ditebitkan pada bulan Januari lalu sebagai kado ulang tahun Kasau yang lahir pada tanggal 28 Januari, ujarnya.

Sementara penulis Bambang Setiawan menyampaikan bahwa penulisan buku biografi ini merupakan tantangan yang harus dikerjakannya karena miskin informasi yang diberikan oleh Kasau. “Makanya saya harus mencari informasi yang lengkap dari berbagai sumber seperti mewawancarai orang tua Kasau di Lebak Banten, mendatang Lanud Adi Sutjipto, Lanud Sultan Hasanuddin, Lanud Iswahjudi, para teknisi hingga rekan-rekan Kasau, maupun para senior”, ujarnya.

Kasau juga berpesan kepada penulis untuk mencari informasi sebebas-besasnya serta kelebihan dan kekurangan dan jangan ditutup-tutupi.

Baca juga:  Gubernur AAU : “English Camp Sebagai Bentuk Kepedulian AAU Menyikapi Era Globalisasi”

“Saya sampaikan saat itu, silahkan, saya bebaskan cari kekurangan dan kelebihan saya tidak ditutup-tutupi”, kata kasau Marsekal TNI Agus Supriatna dalam sambutannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel